«

    Tulisan Bocah    

»

Menu Tab Bocah

Kamis, 04 Agustus 2011 @ 03.02
(1) Komeng
Belajar Vector

Hallo bocah bocah laknat. apa kabar lo semua? gimana puasa lo? gue yakin lo udah pada pecah ya? #SokTau Gue saranin sih jangan pada pecah puasa lo pada. Kareana belom tentu lo semua bisa ketemu bulan Ramadhan taun depan.:)

Btw gue disini mau mamerin hasil karya gue yang pertama kali yaitu Photo Vector.

Foto Vector itu yang gimana sih tih?


Foto Vector itu yg kaya kartun itu loh, yang lagi tren tren nya di dunia maya sekarang ini yang kaya cartoon itu.:p Kalo masih penasaran liat aja nih foto nya.:p Jangan ya marah coy kalo jelek / kurang rapih maklum gue masih baru belajar.bwahwahwahwa..






Ini dia foto gue yang bikinnya susah... penuh cucuran keringat, airmata, air liur, ingus, nahan boker dan lain-lain...

Itu buat nya pake photoshop ya tih?


Iya ini buat pake photoshop tapi photoshop cuma gue gunain buat ngasih warna doang. Kalo mau Buat sketsa nya pake Corel Draw gue.



Itu lo belajar dari mana tih? ada Tutorial nya gak?


Gue ini liat dari blog kawan gue. Disana ada kok Tutorial nya. buka aja nih Blog nya si dellune.


Oke sekian posting gue kali ini. Gue cuma mau mamerin photo butut gue. Tolong minta komentar nya ya tentang foto gue ini :) pai paaaaaaaaaiiii para bocah tampan.