«

    Tulisan Bocah    

»

Menu Tab Bocah

Sabtu, 06 Agustus 2011 @ 13.22
(0) Komeng
Perkenalan dengan Sesepuh Bocah



Oh my gooooood doto siapa itu di ataaaaas? Ganteeeeeng beuuudzzz. 


Foto di atas itu si sesepuh bocah dan disini gue bakalan ngenalin  tentang siapa gue.


Siapa Sih Bocah???


Nama : Fatihunnajah Bunyana

Panggilan : Fatih, Bunyana, Bunyan

Lahir : Banda Aceh, 1992

Agama : Islam

Tinggal di : Bandar Lampung


Pernah bersekolah di :

Makanan kesukaan :

Minuman kesukaan :

Pekerjaan : Pelajar, Blogger GAGAL !!!

Cita-cita : Jadi Presiden, Artis, Penulis, Dan Jurnalis

Situs : http://tulisan-bocah.blogspot.com/



Coba ceritain tentang diri lo tih???

Gue Dibesarin dari keluarga yang pas pasan. Dari 4 bersaudara dan gue anak pertama. 

Umur gue sekarang 19 tahun dan gue sekarang masih sekolah kelas 3 SMA. Gak usah heran umur 19 kenapa masih SMA. Itu wajar bagi gue, gara gara gue murid paling ganteng di sekolah dan sekolah ga rela kalo gue lulus takut yang ganteng di sekolah ilang dan alhasil gue jadi murid kesayangan dan menjadi siswa abadi sekarang !!!



Lo Punya Pacar ga tih???

 Lo liat muka gue ganteng apa enggak? Ganteng kan gue? Ya pasti lah gue punya pacar secara gue ganteng. #maksa Pacar gue nama nya Jenica Ardira Putri. Gue sama dia dah jalan 6 bulan sekarang. Doain aja langgeng yee.


Keseharian lo ngapain aja sih tih?




Keseharian gue kalo lagi gak ada kerjaan gue tongkrongin jamban di temenin sama laptop kesayangan gue. ntah disitu gue liatin tweet orang di timeline, ntah gue denger lagu, ntah gue chating, dan ntah gue nonton video bokep. Tapi keseringan gue kalo megang laptop ngedit foto, gue demen banget sama ngedit foto. nih contoh foto editan gue,








Dah ah capek gue perkenalan mulu. kaya nya cukup perkenalan gue. kalo lo mau tau gue lebih jauh lo bisa add YM gue : siiy_fatii.  bye bye bocah bocah bau hahaha

Label: