«

    Tulisan Bocah    

»

Menu Tab Bocah

Kamis, 11 Agustus 2011 @ 06.56
(0) Komeng
Ciri - Ciri Bocah Korban Mode


Pasti lo pada nanya nanya apa maksut judul posting gue ini? Maksut gue nulis posting ini adalah biar lo pada tau ciri ciri bocah korban mode. Rasa nya kalo belom ikut mode ini belom gaul. Mau tau ciri ciri bocah korban mode? Yuk kita simak berikit ini.

1.Pake BB (BlackBerry)



Ampun dah konsumen blackberry tahun ini meningkat bo ! Khusus nya untuk para ababil (abg labil) dari anak TK ampe anak Kuliahan. Dan gue pernah nanya ama temen temen gue kenapa mereka pada pake BB?

"hallo guys kenapa sih kalian pada pake BB?"

"biar gaul tih"
"secara bb itu canggih tih kan ada BBM nya ama emoticon yg lucu*"
"Soalnya kalo maen FB and twitter dari BB. gue bangga banget ! Entar pas nulis status ada bacaan ‘Facebook for Blackberry’ and ‘Twitter for Blackberry’ . Yey, keren banget tau tih!"

:cd:


Sebener nya gue juga mau sih pake BB. Tapi gue ga tega mau minta beliin ama orang tua gue. Dan gue sekarang tetep pake HP butut gue. Selama masih bisa telponan ama smsan no problem kan?

2.Pake Behel



Gue juga ga ngerti kenapa bocah bocah jaman sekarang demen banget yang pake behel. Konon katanya sih pake behel itu buat merapihkan gigi. Tapi kenapa jadi booming banget ya? Mending pake behel nya yang pasang di dokter gigi but ini make yang harga 300-800 yang mesen di Via Internet huh.


Gue pernah nanya ke temen temen gue kenapa mereka pada pake behel?

"Eh kenapa sih lo pake behel?"

"biar senyum gue bagus tih" whatsss? senyum lo bagus? yg ada bibir lo tambah dower *omongan gue dalem hati.


3.Bawa Mobil




Kalo buat ini gue ngerti alesan kenapa bocah bocah labil pada minta bawa mobil ke orang tua nya. Alesan mereka buat berangkat ke sekolah karena sekolah nya jauh dan takut kepanasan pas pulang sekolah.*dasar sekong*.Dan mereka merengek rengek minta beliin mobil ke orang tua nya, bila engga di beliin mereka ngancem "aku engga mau makan 1 bulan kalo engga di beliin mobil !!" dan bego nya lagi orang tua nya takut anak nya ga makan dan nurutin apa mau anak nya padahal buat makan aja susah, kalo gue jadi orang tua nya sih bodo amat dah ga mungkin juga kan ada orang yang kuat nahan laper,pasti kalo udah laper juga bakalan makan sendiri.
Dan gue pernah nanya ke temen gue kenapa dia bawa mobil?

"Eh meeen kenapa sih lo bawa mobil?"

"biar gue banyak cewe tih, kan cewe suka liat cowo bawa mobil" *cuma cewe bego yang mikir kaya gitu 
"biar gue gaul tih kan bawa mobil bisa masuk club club yang gaul"

4.Punya Fixie


Gue heran sama bocah bocah labil kenapa sih mereka pada bangga bawa fixie? Padahal menurut gue fixie itu biasa aja dan susah buat ngerem nya coz rem fixie ga berada di tangan tapi di gowesan nya itu.
Dan gue masih bertanya tanya kenapa orang orang pada mau beli fixie.ada yang tau?

5.Bawa Camera SLR



Ampun dah gue liat bocah bocah pada bawa camera SLR kemana mana.Padahal cara fotografi aja ga ngerti. Mungkin cuma buat gaya aja kali ya bawa bawa camera SLR.ckckck



Nah itu dia 5 contoh para bocah yang terkena korban mode. Menurut gue sih kalo mau gaul ga perlu punya barang begituan. Jadi buat apa lo pada bawa barang begituan kalo cuma buat gaul dan itu barang dapet dari ngerengek sama ortu.

Label: