«

    Tulisan Bocah    



Menu Tab Bocah

Kamis, 18 Agustus 2011 @ 04.48
(1) Komeng
Tips dan Trik Fashion untuk cowo berbadan kurus

Hai hai para bocah yang unyu unyu. Gimana puasa hari ini? Masih pada puasa kan? Kali ini gue sesepuh bocah bakalan share ke kalian semua tentang Tips dan Trik Fashion untuk cowo berbadan kurus...

Sebener nya ini posting bikin gue galau. Kenapa gitu? Karena badan gue ini kurus teramat amat kurus, dan badan gue ini udah kaya papan. Dan berhubung udah mau lebaran so pasti para bocah yang kurus kurus mau beli baju lebaran gue bakalan berbagi ilmu biar badan kurus kaya gue bisa kece..

Jujur badan kurus untuk cowo itu bisa bikin kita kagak pede dengan bentuk badan kita sendiri. Apa lagi untuk urusan kostum. Bener gak kata gue? Sebener nya gak susah untuk milih busana yang cocok buat para bocah yang berbadan kurus. Tapi lo tinggal ikutin aja tips yang gue kasih ini.


Emang gimana cara nya tih supaya gue bisa pede dengan badan gue?




1. Lo jangan sekali kali pake pakaian yang terlalu pas sama badan lo (ngepres banget) atau malah sebalik nya (terlalu besar).  Pakaian yang sempit malah bakalan ngeliatin badan lo yang kaya papan. Kalo bisa usahain beli pakaian yang pas sama badan lo. Biar badan lo keliatan lebih berisi, coba lo pake jaket.

2. Kalo lo pake jaket, usahain jaket yang lo pake panjang nya sampe kebawah pantat, kalo lo pake jaket yang panjang nya di atas pantat malah keliatan nya lo nambah kurus.

3. Untuk celana panjang jangan sekali kali lo pake celana yang ngetat banget karena bisa memperlihat kan badan lo yang kurus. Kalo bisa sih pilih celana yang gak terlalu ketat. Terus usahain celana yang lo pake ngelebihin dari mata kaki.

4. Kalo lo pake celana pendek lo mesti pake kaos yang panjang nya lebih dari pantat. Dan celana pendek yang lo pake itu jangan sampe panjang nya lebih dari lutut.


Wah oke juga tuh tih tips dari lo. Oke deh nanti gue pake


Oke deh semoga bermanfaat ya tips n trik dari gue. semoga lebaran lo tahun ini lo bakalan pede dengan postur tubuh lo yang kaya papan karena tips dari gue.wahahaha

Sekian dulu ya bocah. tunggu posting gue yang selanjut nya. pai pai :*

Label: