«

    Tulisan Bocah    

»

Menu Tab Bocah

Rabu, 17 Agustus 2011 @ 10.38
(1) Komeng
Bocah Punya Guru?

MERDEKA !! Halo para bocah kembali lagi sama gue sesepuh bocah di 100,2 fm. Set dah udah kaya pembawa radio. Kali ini gue sesepuh bocah dalam mempringati hari kemerdekaan negara kita gue bakalan mosting tentang guru...

Sebener nya sih gue males mosting tentang ini. Tapi ya gimana karena gue di paksa sama @Aditya_Pratama untuk masukin dia ke dalem blog gue ya mau gak mau gue masukin. Toh kalo seandainya gue masukin dia ke blog guu, meskipun gue rugi karena ada muka dia yang ganteng jelek dalem blog gue tp gue nanti di buatin website sama dia. wahahaha #KetawaSetan
Emang @Aditya_Pratama  itu siapa sih tih?
@Aditya_Pratama adalah orang yang jelek,  bego, betingkah, sok ganteng. rapi dia itu baik hati dan dia ini udah gue anggep sebagai guru gue.. Dia ini orang yang ngajarin gue tentang script. Dengan sabar nya dia ngajarin gue tentang script² yang gue aja liat nya udah mumet dan lo pasti tau sendiri kan otak gue ini bebel  ampe akhir nya gue bisa ngegunain script tsb. Dari script itu akhir nya gue bisa ngeditblog kece kaya blog gue ini.wahahaha...


gimana ceritanya tih orang bego kaya dia bisa ngajarin scrtipt sama lo?
Ah cerita nya panjang banget. Yang gue inget dulu pas gue kelas 1 SMP masih gaptek² nya gue maen friendster. Disitu gue liat ada friendster yang keren banget yang punya frindster itu namanya Alonesky. Gak lama dari gue liat akun itu gue maen ke warnet dan ngeliat orang yang mirip banget sama foto di akun Frindster itu. Gue ajak kenalan deh itu orang, awal nya sih dia songong gitu tapi karena kegigihan gue untuk ngedeketin dia dengan niat untuk belajar ngedit akhir nya gue deket sama dia. udah kenal gue ngemis ngemis sama dia minta ajarin. Dan akhir nya gue di ajarin sama dia meskipun setiap gue di ajarin gue mesti bayar billing dia. #NGENES 





Memang sejelek apa sih tih orang nya? Penasaran gue...
Lo penasaran sejelek apa muka dia? Sumpah gak jauh beda sama monyet lo liat aja sendiri deh di bawah...



Gimana mirip gak ama monyet? Gak mirip kan? Siapa bilang juga mirip monyet. Mana mau gue punya guru kaya monyet. Ini dia orang yang berjasa banget dalem hidup dunia maya gue. 
Eh iya gue inget satu kata dari dia : Script itu lebih susah dari Matematika, Karena script itu kalo 1 huruf aja salah semua salah !!!  Dan gue pikir pikir kata  dia itu bener tapi yang gue bingung kenapa kalo emang script itu lebih susah dari matematika tapi gue bisa ngerti, sedangkan matematika yang lebih mudah dari script ampe sekarang gue gak ngerti ngerti. #TanyaKenapa??


Udah ah gue udah capek udah gitu ngantuk pula. Sekian dulu ya posting dari gue.pai paiiiiiii :*

NB buat Olay : Udah gue masukin lo ke dalem blog gue. Seneng lo seneng? dah gue sekarang gak mau tau lo nanti buatin gue website kaya janji lo !!!

Label: