«

    Tulisan Bocah    

»

Menu Tab Bocah

Sabtu, 13 Agustus 2011 @ 11.20
(1) Komeng
Woi Sesepuh Bocah Punya Acount Heello !!

Test test satu dua tiga, tiga dua satu. Ehmm ehmm !! Hello bocah bocah yang tampan tampan dan cantik cantik kaya monyet tetangga. What ap meen?
Malem ini gue sesepuh bocah punya pengumuman penting buat lo semua. Mulai sekarang tanggal 14 Agustus Tepat nya 00.00 wib gue udah punya acount Heello looch. Lo semua udah punya acount Heello belom? Kalo yang udah Listen gue yee di http://heello.com/fatihhbunyana, kalo yang belom punya cupu banget sih hidup lo secara ini jaman sosialisasi globalisasi meeen.#becandaancoy




Emang Heello itu apaan ya tih?

Oke deh guys gue jelasin sekarang Heello itu apaan. Heello itu jejarin sosial yang mirip banget sama Twitter malahan sama banget kalo kata gue. Cuma bedanya kalo di twitter kalo kita nulis namanya TWIT kalo di Heello namanya PING. Kalo di Twitter nama pengikut kita Followers tapi kalo di Heello namanya Listeners, dan kalo di Twitter orang yang kita ikutin namanya Following kalo di Listening. 






Kalo Mau Buat akun heello gimana tih???


Lo mau buat akun Heello? Cara nya mudah banget. Lo tinggal buka Heello.com. Terus liat gambar di bawah ini

Lo click aja tuh tulisan Join now

Nah disini lo tinggal isi biodata lo lengkap kaya isi KTP

Udah kaya gitu lo tinggal next next aja. Ngerti kan? Ga ngerti sumpah kebangetan !!




Wih makasih tih gue sekarang ada akun heello.eh kalo mau narok foto gue gimana?


Nah kalo lo mau narok foto lo cara nya mudah banget. Lo liat di pojok kanan, kan ada nama lo tuh. nah disitu lo klik terus keluar tulisan setting sama logout lo pilih dah setting. Udah lo buka kan? Yauda lo tinggal clik choose file dan save kelar dah.

Kalo mau listen orang gimana caranya tih?


Ya kalo seandainya lo mau listen orang lo cari orang siapa yg mau lo listen. terus buka aja profile dia terus cari listen. Terus jangan lupa Listen juga punya gue @fatihbunyana liat aja ga listen gue sumpahin burit nya rapet !! hahaha

Oke sekian posting dari gue. semoga ini semua bermanfaat ya :)

Label: ,