«

    Tulisan Bocah    

»

Menu Tab Bocah

Senin, 15 Agustus 2011 @ 13.05
(1) Komeng
Gue adalah seorang SISWA ABADI !!! :(

Malem Indonesiaaaahhh. Malem ceman-ceman, how’s your fasting? Puasa gue lgue sih belom ada yang dapet dari hari pertama ampe hari ini. #MelukJamban


Hari ini gue galau banget gara gara pas gue kumpul keluarga, keluarga gue pada nanya "Fatih, kuliah dimana sekarang?" | " Fatih udah semester berapa?" JUJUR GUE PALAING GAK BISA DENGER KALIMAT ITU !!!





Loh emang kenapa tih???

Kenapa??? Kenapa??? Lo tau gak sih kalo di umur gue yang ke 19 ini gue masih kelas 3 SMA !!! Dan asal lo tau lagi gue ini udah di julukin SISWA ABADI sama keluarga gue. ngenes banget !!!




Hah kok bisa Umur 19 tahun masih kelas 3 sma?

Ya bisa lah. Secara gue kan murid yang paling ganteng di sekolah jadi guru guru pada sayang semua sama gue, apa lagi kalo gue gak ada di sekolah bisa bisa gak ada lagi orag ganteng di sekolah gue. #PedeTingkatDesa

Itu yang di atas becandaan loh. Sebener nya sih kenapa gue sampe sekarang masih berstatus pelajar karena kebodohan gue sendiri. 


Baru sadar lo tih kalo lo bodoh? Coba ceritain tih...

Eh lo udah pernah kena tampol pake sendal belom? Kalo belom sini gue tampol !!! #EmosiTingkatSetan

Cerita nya sih gini... Dulu pas gue baru lulus SMP gue nakal banget. Gue di sekolahin ama orang tua gue malahan gue bolos melulu. Alhasil gue selalu di keluarin dari sekolah. Udah gak  keitung sekolah yang pernah gue pindahin. Udah gitu pas gue kenaikan kelas guengeliat di raport gue ada tulisan tebal yang bacaan nya MAAF ANDA KURANG BERUNTUNG TIDAK NAIK KELAS... Baca tulisan itu gue langsung mendadak galau. Gue bingung apa maksut wali kelas gue pas itu. Dia mau ngajak berantem gue dengan nulis kaya gitu pake huruf capslock udah gitu di tulis tebel? Dia kesel sama gue gara gara gue gak pernah sekolah? Sumpah perasaan gue waktu itu random banget... Dan itu gue udah lupain semua sekarang gue buka lembaran baru. *ajegileee udah kaya sinetron aja lembaran baru.

Nah iya pas gue pulang dari kumpul keluarga gue "nyampah" di Timeline Twitter tentang curhatan siswa abadi. Dan yang gue bingung kenapa orang pada ngakak ngeliat tweet gue??? Padahal kan itu gue ngetweet bukan untuk lucu lucuan... Liat aja nih Tweet nya :

Apa perasaan lo kalo lo jadi gue di ketawaiin beginian?#nangispinggirjamban

Dan asal lo tau cuma satu orang yang prihatin sama gue dan ini orang bakalan gue kasih pelukan terhangat dari gue dan lo liat aja sendiri tweet nya :

Ini prihatin tapi masih ada ketawa nya. Tapi bodo amat yang penting prihatin !!




Kalo gitu gue ikut prihatin deh tih.hahaha


Oke deh makasih ya. Doain gue ya tahun ini gue lulus dan bisa jadi MAHASISWA !!! Gak doain gue gue sumpahin kaki lo korengan semua.ckckckck

Oke deh sekian dulu kaya nya curhat gue malem ini, udah capek jari gue, takut nya gue kalu ngelanjuin ini posting nanti jari gue jadi jempol semua.

Makasih bocah udah mau baca posting gue sekali lagi makasih #PelukHangat 

Label: , ,